Laman

Rabu, 13 Agustus 2014

MY PROFILE

MY PROFILE







Nama saya Singgih Budi Pradana lahir di Malang, 26 Agustus 1996 dan saya mempunyai  1 adik laki-laki. Sebelum saya lulus saya pernah sekolah di SMKN 3 MALANG lulusan tahun 2013-2014 jurusan teknik komputer jaringan, saya memilih kuliah dijurusan budidaya perairan karena ingin mempelajari  tentang menjadi pembudidaya yang sukses karena saudara saya banyak yang bekerja dibidang perairan ,Hobi saya mulai dari memelihara hewan,renang,futsal,musik dan lain-lain.

 Saya tinggal di Kota Malang sejak kecil dan asli dari Malang.rumah saya bertempat di Jalan Candi Panggung Barat Malang, saya tinggal dengan orangtua.  diterima dan bisa menjadi maba di Universitas Muhammadiyah Malang saya sangat senang sekali bisa kuliah dekat rumah . Dan terakhir, harapan saya ingin menjadi orang sukses dan membanggakan kedua orang tua saya dan semua orang di sekeliling saya, saya akan berusaha dengan keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://id.naturewallpaperfree.com/hewan-singa/alam-wallpaper-1920x1200-1728-d9c15785.jpg